Selasa, 23 Oktober 2012

Mengisi Formulir V.1.1

Jelang berakhirnya Oktober 2012, yang merupakan batas akhir pengisian formulir, rekan-rekan guru terlihat agak grasa-grusu untuk mengisi formulir dari dikmen tersebut mengenai validasi penerima tunjangan.

Begitu juga dengan si sayah, sebenarnya sudah mengetahui perihal tersebut sejak awal oktober, namun dikarenakan kemarin sempat disibukkan oleh kepanitiaan Ujian Tengah Semester di sekolah beserta laporan akhirnya, maka tertundalah untuk sekedar meluangkan sejenak waktu demi mengisi sehelai formulir validasi tersebut.

Namun, alhamdulillah hari ini formulir tersebut sudah terisi. Namun yang jadi kendala, ketika hendak save as file formulir tersebut, disarankan untuk menggunakan NUPTK masing-masing. Si sayah jadi kebingungan, dikarenakan NUPTK saya yang tak kunjung keluar walau sudah berkali-kali menghadap ke diknas untuk segera membetulkan data yang belum selesai jikalau memang ada data yang kurang lengkap dalam pengajuan NUPTK tersebut.

Alhasil, si sayah membuat dokumen save as dengan nama "TEU GADUH NUPTK" hehehehe...... "Lumayan dari pada teu ngisian sama sekali lah" Begitu gumam dalam hati saya.

Dan sekarang tinggal di print out, lalu segera diserahkan ke pihak sekolah, untuk kemudian diserahkan ke Diknas Ciamis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar