Sabtu, 03 Oktober 2015

Night Road Race IMI Jawa Barat

Kembali Ciamis bebising dengan deru raungan knalpot motor. Tak tangung-tanggung deru knalpot sampai pkl 00.30 WIB!! Montesz Sport Club (MSC) Indonesia kembali menggelar ajang balap di Tatar Pasundan setelah sempat vakum selama 2 tahun. Pada 2013, Ciamis menjadi tuan rumah penyelenggaraan final night race. Ini menjadi kabar gembira bagi pelaku balap khususnya di Jawa Barat. Pasalnya, event balap bikinin Montesz ini menjadi event yang selalu ditunggu pebalap. Tentunya, selain bergengsi, membuat nyaman pebalap dan hadiahnya pun besar termasuk hadiah buat juara umum.


Total ada 3 putaran bertitel All About Night Race 2015. Seri 1 dipentaskan di sirkuit non permanen kompleks Islamic Center, Ciamis, Jawa Barat. Di meriahkan 271 starter yang tebagi menjadi 18 kelas yang dipertandingkan. Event balap bergengsi ini memperebutkan 3 unit motor untuk tiga kategori juara umum dengan perhitungan total point.

Konsepnya sport yang dikombinasikan dengan full entertainment atau sportainment seperti tahun-tahun sebelumnya. Event ini menjadi ajang balap berkualitas dari sisi teknis perlombaan dengan penggunaan teknologi Transponder plus LED Display Screen yang informatif dan fairplay untuk mengupdate data lomba lap demi lap. Tak hanya itu, dari sisi entertainment di mana event dilangsungkan pada malam hari serta menampilkan DJ Performance dan Sporty Dancer sudah pasti menambah meriah acara. Inilah balap Night Race ala Montesz yang juga mendapat dukungan langsung dari IMI Jawa Barat. Pastinya dengan ciri khas perpaduan balap dengan entertainment. Mantap...!

3 komentar:

  1. assalamu'alaikum kaka
    ini saya kayla, dari mts darussalam, saya mau minta foto pas lt2 di buper kemarin, pokonya fotonya sih candid, kalo ga salah sih pas aku lagi jalan trus benerin rok di lapangan utama, heheh, awalnya sih beneran candid, eh tau tau ada yang fotoin jadinya candid nya dibuat buat :V makasih kaka :) kalo mau kirimin fotonya balas aja di komentaran ini, makasih kaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam de Kayla
      duh maaf yah... ini akun blog nya baru dibuka lagi... jadi baru tahu ada pesan.... coba kirim alam email de kayla... nanti saya cek foto2 LT 2 nya de

      Hapus
  2. Ini ka maaf juga baru bales hehe,
    lifa.ayla@gmail.com

    BalasHapus