Minggu, 24 November 2013

Opat Taun Asosiasi Honda Ciamis "Lumaku Sauyunan"

Ratusan bikers pecinta brand Honda khususnya, dan juga tamu undangan dari non Honda pada Sabtu (23/11) hadir merayakan 4th Anniversary Asosasi Honda Ciamis (AHC) di Taman Lokasana Ciamis. Dengan mengusung tema "Lumaku Sauyunan", acara ini berlangsung meriah dengan dukungan dari beberapa sponsor, diantaranya PT DAM Bandung, DK Racing, Gapuraning Rahayu, Nitros, Djarum Super Mild. Juga ada PMI yang membuka stand donor darah. Seperti kebanyakan acara ulang tahun club motor lainnya, pada perayaan tersebut dimeriahkan oleh beragam kegiatan yang berupa hiburan ala pesta bikers. 

Rangkaian acara (dari awal hingga akhir) sendiri sebenarnya diluar konsep dan roundown yang telah direncanakan sebelumnya. Dikarenakan ada kendala teknis yang sudah 'akut'. Namun, kendala tersebut tidak mengurangi kemeriahan Sabtu sore hingga malam tersebut. Dimulai Pkl. 15.30 WIB acara dibuka oleh MC. MC nya HI dan juga Vita dari PISS FM (kakara deui jadi MC, ngaberekewek hareupeun batur, hehehe). Diawali dengan beberapa sambutan, diantaranya disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan, dan juga Ketua Umum Asosiasi Honda Ciamis, HI sendiri (double job hehe). 

Sambutan berakhir, dilanjutkan dengan game ala bikers, diantaranya meletakan atribut yang dikenakan oleh peserta di lantai sepanjang mungkin, yang terpanjang itulah juaranya. Juga ada lomba joged ala Kuis Dangdut yang pernah dibawakan oleh Jaja Miharja. Dilanjutkan dengan atraksi free style yang dibawakan oleh Tim Free Style AHC. Acara dilanjutkan dengan rolling thunder mengelilingi Kota Ciamis. Peserta rolling ini terdiri dari club yang tergabung di AHC juga para tamu yang sudah hadir di tempat acara. Rute yang ditempuh adalah Taman Lokasana-Sindangrasa-Tugu Selamat Datang Imbanagara-Alun-Alun Kota-Jalan Ahmad Yani (Lampu Merah Kodim)-Pasar Manis-Taman Lokasana. Rolling selesai, break Sholat Maghrib hingga Isya.

Menjelang acara dimulai kembali, para tamu mulai banyak berdatangan. Acara dilanjutkan Pkl 19.30 WIB dengan sambutan dari perwakilan PT DAM Bandung yang dibawakan oleh Bpk. Aldea Hendry dan dilanjutkan sambutan dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang dibawakan oleh Brother Tedy Suryadi. Lalu ada beberapa ucapan selamat dari beberapa klub yang hadir di acara yang disilakan naik ke panggung. Di acara ini juga ada deklarasi dari klub anggota baru AHC, yakni Honda Megapro Club Indonesia Chapter Ciamis dan Honda PCX Club Indonesia Chapter Ciamis.

Acara semakin meriah dengan penampilan modern dance (HI lebih enak menyebutnya demikian daripada penyebutan 'sexy dancer', terlalu gimana gitu, hehe) dan juga lady bike wash. MC pamit dan dilanjutkan oleh hiburan musik dangdut. Kemeriahan khas penampilan dangdut, yakni berjoged ria mewarnai malam tersebut. Dengan sedikit sentuhan gerimis, para tamu tak menghiraukannya dengan terus berjoged mengikuti hentakan gendang. Semakin malam, para tamu semakin banyak yang berdatangan, terima kasih brother and sister. Tak kurang dari 15 lagu berkumandang pada malam itu. Ada juga para tamu yang mempersembahkan lagu bagi penonton.

Kemeriahan acara harus berakhir pada Pkl. 22.30 WIB, Alhamdulillah, acara dari awal sampai akhir lancar tanpa gangguan apapun. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menyempatkan hadir. Mohon maaf apabila penerimaan yang diberikan kurang dari kata memuaskan. Semoga tali silaturahmi yang terjalin di malam itu, tetap menjadi alat mempersatukan persaudaraan di antara kita

Berikut, HI tampilkan testimonial yang diberikan oleh Brother Tedy Suryadi perwakilan dari IMHJB yang hadir langsung di 4th Anniversary Asosiasi Honda Ciamis:
"Selamat dan sukses atas terselenggaranya 4th Anniversary Asosiasi Honda Ciamis (AHC) yang dilandasi dengan kemadirian, kebesaran jiwa berkomunitas serta semngat juang kebersamaan 15 klub Honda yang tergabung didalamnya. Salut dan respect kata yang bisa terucap untuk mewakili apresiasi dari saya atas nama pribadi dan IMHJB. Namun, tidak cukup untuk menyamai nilai loyalitas, dedikasi, persaudaraan, eksistensi, dan jiwa besar AHC. Semoga AHC terus solid, eksis, dan maju sampai anniversary yang ke 100 (HI aya keneh mwal nya? hehehe)."
Hatur nuhun Pa Ted, hapunten saupamina panampian ti AHC kirang memuaskan, hehehe...




1 komentar:

  1. INFO PROMO HONDA TASIKMALAYA & CIAMIS
    SANDI HONDA

    📲 081313426626
    Link Partner :

    https://honda-tasik.com
    https://hondaciamis.id

    #hondatasikmalaya #hondaciamis

    BalasHapus