Sabtu, 30 November 2013

Honda Racing Thanks Day 2013

Setelah berbagai gelaran balapan di tahun 2013 selesai, Honda menggelar sebuah acara bertajuk Honda Racing Thanks Day 2013. Acara ini merupakan kesempatan bagi produsen Honda Jepang untuk memamerkan berbagai prestasi di dunia balapan pada musim 2013 dan juga memberikan kesempatan bagi semua orang yang terlibat untuk merayakan bersama-sama dalam satu lokasi. Acara ini berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.

Rider dan driver baik dari dalam Jepang dan dari seluruh dunia melakukan demonstrasi race dan juga memberikan kesempatan bagi penonton untuk menggunakan kendaraan Honda baru dan lama. Rider dan driver juga akan berpartisipasi dalam sebuah talk show. Melalui acara tersebut, Honda berharap bisa memperdalam interaksi dengan basis penggemar mereka.

Gabriele Tarquini, Tiago Monteiro, Takuya Izawa, Takuma Sato, Satoru Nakajima, dan Aguri Suzuki adalah beberapa driver yang hadir dalam acara tersebut. Sementara pembalap roda dua diantaranya Marc Marquez, Makoto Tamada, Kosuke Akiyoshi dan Shinichi Ito.

Acara ini dihadiri lebih dari 10.000 penggemar. Ribuan penggemar menikmati sesi tanda tangan, sesi tanya jawab dengan rider dan driver di atas panggung. Ada juga demonstrasi race dari Juara Dunia di kedua trek Motegi dan trek oval. Di akhir demonstrasi, terlibat Marc Marquez juga rider HRC JMX dan pengendara Honda lainnya untuk parade run sebanyak dua lap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar